Jumat, 13 Januari 2017

RIZKISTONE TULUNGAGUNG

JUAL KAP  LAMPU TAMAN BATU KALI(RIVERSTONE)


Hemm......mmmmm kalok ngomongin soal batu kali yang satu ini
pasti tidak akan ada habis-habisnya kalok sudah berada di tangan para pengrajin TULUNGAGUNG ,karena selain dijadikan sebagai kerajinan WASTAFEL BATUKALI (RIVER STONE) ,seperti dipostingan saya sebelumnya, batu kali yang banyak didatangkan dari kota NGANJUK ini akan disulap oleh para pengrajin di TULUNGAGUNG ,menjadi hasil karya seni berupa kap lampu taman yang cantik dan mempunyai nilai artistik bila diletakkan di taman anda , sekali ,seperti gambar dibawah ini;

cantik kannnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ok,disini saya akan membagikan tutorial cara membuat kap lampu dari batu kali ;
langkah pertama yakni sediakan alat dan bahan,yakni ;
Alatnya ;
mesin kor/bor ukuran besar yang berdiameter 10cm,dan mesin bor ukuran standart,mesin sekrap/gerinda,pisau potong sekrap(khusus batu),pahat.
Bahan;
Batu kali.

Proses pengerjaan;

  1. Siapkan batukali(pilih yang kira- kira diameternya lebih dari 13cm,panjang>40cm dan yang berbentuk bulat (OVAL) /lonjong),
  2. kemudian potong batu kali yang bagian atas kira-kira 10cm(tujuannya sebagai tutup lampunya),dan bagian bawah sedikit saja(tujuannya sebagai dudukan ,agar nantinya sewaktu di letakkan kap lampunnya tidak roboh/jatuh')
  3. setelah bagian  atas dan bawah batu kalinya dipotong ,langkah berikutnya yakni mengebor/kor nya bagian tengah-tengah,dari bagian atas ke bagin bawah,tetapi jangan sampai tembus bawah kalau melubanginya(kira-kira disisakan 4 cm,ini bertujuan untuk dudukan pitingan lampu nantinya.
  4. langkah berikutnya yakni,lubangi/sayati bagian pinggir batukali dengan sayatan persegi panjang ,dengan sekrap dan phat, kira -kira sekitar setengah diameter batu tsb ', ingat syatan tsb haruslah di silang-silang agar menghasilkan pancaran lampu yang indah nantinya seperti gambar diatas.
  5. langkah akhir yakni lubangi lagi bagian bawah kaplampu tsb dengan bor(ingat bagiyan ini harus tembus karena nantinya sebagai tempat kabel.)kira-kira lubangnya sekitar 1cm.selesai dechhhhh kap lampu RIVER STONEnya.


Kelebihan kap lampu river stone DIBANDING KAP LAMPU TAMAN YANG LAIN adalah,yang jelas lebih awet karena bahan bakunya adalah batuan kali ,memberikan kesan yang alami dengan lingkungan asri ,dan juga harganya cukup terjangkau.


KAP LAMPU BATU KALI ini tidak dilengkapi dengan pitingan=boh lamp nya ,jadi anda harus membeli pitingan dengan lampu+kabelnya sendiri lhoooo heeheee,,,


Jika anda ingin menaruh kap lampu/ RIVER STONE ditaman rumah anda, agar terlihat  nuansa alami ,tetapi tidak mau susah payah membuatnya sendiri dirumah,maka solusinya gampang, ya tinggal beli saja kepada kami RIZKI STONE TULUNGAGUNG


CARA ORDER
1.Pilih ukuran kap lampu yang sesuai dengan selera anda
sepesifikasi ukuran antara lain';

  • untuk ukuran tinggi 35cm-40cm,diameter kisaran 20cm-25cm,berat 30kg dihargai dengan Rp 200.000(dua ratus ribu rupih) belum termasuk ONGKIR.
  • untuk ukuran tinggi 45cm-50cm,diameter kisaran 20cm-25cm,berat 35 kg,dihargai dengan Rp300.000(tigaratus ribu rupiah) belum termasuk ONGKIR.
GRATIS PACKING AMAN(PETI KAYU)...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2.Jika sudah dipilih ukuran nya,transfer total keseluruhan barang +ongkoskirim ke rekening AN= mahmud kamali no rek BRI=321101038854538

3.agar orderan anda segera di proses ,segera konfirmasi kepada kami di;

  • no TLP/WA; 085 784 376 878
  • BBM           ;558BEBE3
  • EMAIL       ;rizkistone.tulungagung@gmail.com
JASA PENGIRIMAN BARANG


  1. HERONA EXPRESS
  2. PANDU LOGISTIK
  3. INDAH LOGISTIK
  4. JNE
  5. JNT
  6. KANTOR POS 
TERIMAKASIH sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.

salam SEHAT DAN SUKSES SELALU dari kami.

RIZKISTONE TULUNGAGUNG








 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar